Hidup Kekal adalah Anugerah

"Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman. Itu bukan hasil usahamu, melainkan pemberian Allah; itu bukan hasil pekerjaanmu, jangan ada orang yang memegahkan diri." Ef 2:8-9


Hidup kekal adalah anugerah Allah. Hidup kekal tidak didapat karena usaha atau karena upah.

Hidup kekal adalah pemberian kasih karunia Allah kepada manusia. Hidup tidak berakhir ketika kita ada di bumi, masih ada kehidupan selanjutnya yaitu hidup bersama Tuhan dalam kekekalan. Itulah hidup kekal di dalam Tuhan.

Allah ingin memberikan hidup kekal itu kepada manusia. Tetapi tidak semua orang menerimanya, ada yang menghalangi manusia menerima hidup kekal itu.. apakah yang menjadi penghalang itu? yaitu DOSA.

Dosa manusia menghalanginya untuk menerima anugerah hidup kekal. Allah adalah kudus, sementara manusia berDOSA.

Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang hal ini


Komentar

  1. Shalom untuk semua saudara seiman dimana pun berada. Mari kita sama-sama belajar tentang Shema Yisrael yang pernah diucapkan oleh Yeshua ( nama Ibrani Yesus tertulis ישוע ) seperti yang dapat kita temukan dalam Markus 12 : 29 dan Ulangan/ דברים/ Devarim 6 : 4 sebagai berikut :

    Huruf Ibrani, " שמע ישראל יהוה אלהינו יהוה אחד "

    Pengucapannya dengan mengikuti aturan tata bahasa Ibrani, " Shema Yisrael YHWH ( Adonai ) Eloheinu YHWH ( Adonai ) ekhad "

    Orang Yahudi pada jaman Yeshua hingga sekarang terus memegang teguh prinsip keesaan Tuhan YHWH ( Adonai ) yang tersirat dalam kalimat Shema. Pada akhir pengucapan diikuti juga dengan kalimat berkat sebagai berikut :

    " ברוך שם כבוד מלכותו לעולם ועד " ( Barukh Shem, kevod malkuto le'olam va'ed, artinya diberkatilah nama yang mulia kerajaanNya untuk selamanya dan kekal )
    🕎✡️🐟🤚🏻👁️📜🕯️🕍🤴🏻👑🇮🇱🗝️🛡️🗡️🏹⚖️⚓✝️🗺️🌫️☀️🌒⚡🌈🌌🔥💧🌊🌬️❄️🌱🌾🍇🍎🍏🌹🍷🥛🍯🐏🐑🐐🐂🐎🦌🐪🐫🦁🦅🕊️🐍₪

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan dan Menyusun Khotbah/Renungan

Doa Agur Amsal 30:7-9

Jalan Keselamatan