Total Tayangan Halaman

Senin, 25 Juni 2012

Hari Pertama Studi di DTC

Perjalanan naik pesawat kali ini merupakan perjalanan terindah yang pernah aku lewati selama naik pesawat selama ini. Ketika pesawat Air Asia meninggalkan bandara Adi Sucipto, perlahan pesawat melewati Gunung Merapi yang sangat cerah, tanpa awan sama sekali, bersih. Tampak lekukan gunung dengan sangat jelas, bekas lahar panas yang mengalir di badan gunung juga terlihat tajam... tampak juga beberapa puncak gunung yang lain. Betapa indahnya pulau Jawa yang dihiasi langitnya dengan puncak-puncak gunung yang megah menembus awan.

Beberapa puluh menit sebelum tiba di Singapura, aku melihat satu hal yang menakjubkan, belum pernah aku amati jika naik ke pesawat. Ada pelangi diantara awan-awan. Pelangi itu awalnya aku lihat sebagian di antara awan. Kemudian muncul pelangi lain yang pendek antar awan. Beberapa kali aku melihat kemunculan pelangi ini di beberapa titik di antara sebuah kumpulan awan yang tebal dan besar, yang tampak mendung/abu pekat di tengah-tengah kumpulan awan tersebut. Beautiful!

Ya, seakan memberi janji pengharapan, perlindungan dan kasih Allah dalam perjalananku yang cukup panjang 2 tahun di Singapura.

Terima kasih Tuhan untuk perjalanan panjang di Jogja selama ini.. Maafkan aku atas semua kesalahanku yang tidak berkenan.. Sekarang waktunya untuk belajar penuh selama 2 tahun di Singapura.

Bantu doa ya!
Salam,

Fona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar