My BD Prayer


Tuhan Yesus,

Terima kasih untuk kasih karuniaMu

Terima kasih

Karena aku yang tidak layak ini :

debu dan tanah liat, daging, rapuh dan kotor

Boleh Kau panggil menjadi anakMu..


I'm too dirty Lord..


Di hari ulang tahunku ini,

Hari dimana aku memperingati lahirnya

Seorang anak yang begitu rapuh dan lemah



Yang menjalani hidupnya hanya karena kasih karunia

Seorang yang naif, kotor dan kasar

Tetapi yang Kau poles dan bentuk sedemikian rupa

Menjadi anakMu


3 hal yang aku minta kepadaMu di hari ulang tahunku

3 hal yang aku berdoa agar aku tidak mengingkarinya

3 hal yang Kau didik aku agar menghidupinya seumur hidupku:


Agar aku hidup benar צדּיק-tsaddı̂yq di mata-Mu

Agar aku hidup tak bercela תּמים-tâmı̂ym bagi-Mu

Agar aku hidup berjalan dengan-Mu הלך-hâlak את-'êth אלהים-'ĕlôhı̂ym seumur hidupku


Aku sadar bahwa aku tak akan pernah sanggup memenuhinya

Karena semua hanya kasih karunia-Mu

Kepada manusia berdosa, lemah dan mudah jatuh ini…


Agar nyata supaya Engkau dipermuliakan

Melalui hidupku

Dan akupun hanya hidup bagi-Mu


Amin

10 Maret 2011, 09.41


On behalf of my birthday

Doaku di tengah zaman yang bengkok dan rusak ini

Journey of Genesis Kej 6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan dan Menyusun Khotbah/Renungan

Doa Agur Amsal 30:7-9

Jalan Keselamatan